Saturday, May 8, 2010

Sebuah Aktivitas: Mager.

Udah lama gue engga nulis blog.

Postingan terakhir tanggal 22 Maret 2010, dan sekarang udah tanggal 9 Mei 2010. Kemana aja
gue 47 hari ini? Apa yang telah terjadi selama 47 hari ini?
Banyak, actually.

Gue masih berkutat dengan dunia perkuliahan. Gue masih bersosialisasi di lingkungan yang sama. Gue kadang-kadang masih suka bosen sama rutinitas gue tiap hari, kaya: bangun tidur, mandi (kalo ngga kesiangan), makan, kuliah, makan, tidur, main, makan, tidur. Keliatan banget gue engga pernah belajar, banyakan makan sama tidurnya.

Forget that.
Dibalik itu semua, ada kejadian penting yang mau gue ceritakan, yaitu:
berubahnya status gue dari single menjadi in a relationship with. Yak, benar sekali, I'
m officially taken. Dan pria yang beruntung itu adalah Erlanda Pradipta :D

Mari kita sebut saja dia dengan Landa, altough I prefer to call him with Bibey :p

Sejak dia hadir dalam kehidupan gue, rutinitas gue engga banyak berubah. Kecuali sekarang gue lebih banyak menghabiskan waktu bareng dia, dan, oh, gue jadi lebih sering mager di kamar. Kalau mau diuraikan, rutinitas harian gue jadi kaya gini: bangun tidur, mager, mandi (masih kalo ngga kesiangan), mager, kuliah, makan, mager, tidur, mager, pacaran, makan, mager, tidur.

Hidup gue jauh dari kata produktif.
Landa bahkan menyebut mager sebagai aktivitas sehari-hari gue. Yeah.

Oh ya, kalau boleh mengkambinghitamkan atas kelalaian gue mengelola blog ini adalah karena twitter. Gue sehari bisa posting puluhan bahkan ratusan update via twitter. Satu-satunya yang bisa disalahkan ya adalah twitter :D


Hey, strangers, here he is, Erlanda Pradipta.
*foto ini dibajak dari photos album di account Faceboo
k-nya. Gue suka banget sama ekspresi dia di foto ini.


He's a baseball player because he loves to play baseball :D


He likes to play bowling too, I thought.
Since he likes to borrow my iPhone to play bowling-gaming-application.

Me love him awfully :)

Have a great Sunday, people!

Bunch of love,
kimmy.

No comments:

Post a Comment